Jumat, 23 November 2007

Salam Perkenalan

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hari ini Sabtu, tanggal 24 November 2007 untuk pertama kalinya saya menulis ( posting ) di blog. Sebenarnya saya gak tahu persis apa yang mesti saya tulis dalam posting perdana ini, perlu anda semua ketahui bahwa blog ini sendiri baru saya buat kurang dari 24 jam sebelumnya. Apakah dengan ini saya sudah bisa dikatakan sebagai 'Blogger' saya gak tahu...he he he. Mungkin diantara para pembaca juga baru pertama kali nge-blog seperti saya, terinspirasi dengan laporan di beberapa media yang melaporkan bahwasannya aktivitas Ngeblog sudah menjadi trend bagi banyak orang mulai dari kalangan pelajar, pengusaha, pegawai kantoran , pejabat bahkan para politisi, khusus untuk kalangan yang terakhir saya sebut Yusril.ihzamahendra.com adalah salah satu blog milik politisi yang cukup populer dan sepertinya termasuk kategori masih gress. Mungkin perlu bagi saya untuk visiting alamat blog tersebut, dan posting beberapa comments.

sekedar untuk perkenalan saya rasa cukup sampai disini dulu, sampai saya mendapatkan satu pemikiran atau sebuah ide segar dan orisinil untuk sebuah posting. Demikian perkenalan dari saya, mudah2an setiap aktivitas yang kita lakukan senantiasa di berkati dan di ridhoi oleh Allah S.W.T amiiiennn........

Wassalamu'alaikum wr. wb.

1 komentar:

Dayen S.K mengatakan...

Assalamu'alaikum Mas Natsir,

Javanese Gordyn nya sangat menarik,dan sangat Indonesia sekali.

Saya harap tidak hanya 1 atau 2 tahun saja usahanya ya mas.

By the way, anyway, busway,Hari Ulang Tahun nya sama persis dengan suami saya,17 Februari 1979,pastinya bintangnya Aquarius.

Sukses terus dengan usaha dan pekerjaannya yach mas.

Wassalam,


Dayen S.K